Jumat, 19 Oktober 2012

SAJAK TAK MENENTU


Iya, hati ini amat tersiksa..
Tidak akan ada yang mampu mendengar rintihan kerasnya jiwa ini, siapa pun !
Iya siapa pun !
mereka hanya mampu mendengar
dan aku tak seharusnya meminta mereka agar mengerti

Tuhan, jika cinta mampu mengantarkan aku kepada kebahagiaan
Ijinkan aku damai bersamanya,
Jika tidak,tolong hentikan rasa ini.
Aku akan mulai memahami dan mampu untuk melupakan
Jika setia saja tak mampu memberikan aku kebahagiaan?
Lantas apa lagi yang aku butuhkan?

Harta kah ?
Ketampanan kah ?
Tentu tidak ! dan bukan itu !
Itu hanya mampu membawa aku terjerumus kedalam kebahagiaan yang justu hanya sesaat.
Bukan, bukan itu yang aku mau..
Layaknya manusia lain aku pun sangat banyak permintaan.
Jika hanya dengan berdoa dan berusaha engkau mampu kabulkan, TUHAN.
Aku senantiasa menjalankannya untuk mengharap ridhoMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar